Rabu, 16 Januari 2013

gua gk tau mau judulin apa nih!

ini gua gk ngerti dan gua mau pertanyakan ke cewek, kenapa kalau dia manggil teman ceweknya sayang ?
seperti ini,,, *cius? miapah?...           diam lu!

cewek1 : oke aku tunggu kmu di rumah yah syang?

cewek2 : oke syang muah :*

itu sayang maksudnya apaan sih? gua gk ngerti!! atau kalian lagi gila kali yah suka sesama jenis, pake emot cium pula lgi,,, iiih,,, *itu mksudnya apa? itu aargggpaaa maksudnyaaaaaaaaaaaa??

Dunia zaman sekarang memang aneh! makin lama makin GILA cewek2 di Dunia ini, kan dia ditakdirkan suka Lawan jenis bukan sesama jenis, trus kalau cewek suka sesama dia trus cowok mau kemanain,? gk tebayang gua kalau cowok berubah mirip gituan hahahahha
Bagi COWOK hati2 yah milih cewek, ntar mirip gitu lagi cewek yang Lo dapat,, Dan satu lagi, Lo jangan sampai mirip gitu yah hahhaah ,, Najis gua


Tidak ada komentar:

Posting Komentar