Rabu, 15 Februari 2017

Diary 1

Hari ini aku udah mulai malas deketin cewek. Tidak tau kenapa aku selalu di php in atau apa. Mungkin udah suratan takdir aku begini. Suatu ketika aku masih berteman dengan mantan aku ya kami hanya bisa berteman dan tidak bisa dipersatukan dengan alasan setiap kami pacaran kita selalu kelahi. Jadi, mantan aku berfoto dengan cewek namanya Dwi wahyuni, Pada saat itu aku merasakan jatuh cinta tidak tau mengapa. Ya aku suka sama cewek yang berjilbab dalam dan Dwi itu memakai jilbab dalam. Dan pada saat itu juga aku menanyakan ke mantan aku tentang dia. Sehingga aku dapatlah kontak dia Pin BBM. Setelah aku chat-chat dia nanya tentang dia, aku sudah mulai dekat dengan dia. Suatu ketika aku menanyakan status dia ke mantan aku, mantan aku bilang dia lagi menyukai seseorang. Aku juga mengetahui mereka sudah pacaran. Pada saat itu juga hati aku merasa jatuh sakit hati mendengarnya dan aku mulai menjauhinya sehingga aku tidak ada berkomunikasi dengannya. Takutnya aku dibilang perusak hubungan orang dengan seperti itu aku tidak berkomuniasi lagi. Suatu saat mantan aku sedih cowok yang mantan aku sukai nikah dengan cewek lain karena dijodohkan sehingga aku menghibur mantan aku. Ya namanya kami udah berteman lama apa salahnya aku menghibur dia bukan? . Dan tak sengaja aku membuat status di BBM aku tentang mantan aku ini. Dan dwi ini membalas status aku ini. Akhirnya aku dengan dwi chat kembali. Aku menanyakan kabar dia bagaimana dan begitu juga sebaliknya. Aku menanyakan tentang cowoknya, dia bilang dia sudah putus dengan cowoknya. Aku menanyakan alasan putus, karena macam anak smp pacaran dia dengan cowok tersebut. Dan saat itu aku menjalin hubungan lagi dengan dwi wahyuni ini. Ya seperti chat setiap hari, menanyakan udah makan atau belum. Aku selalu memberikan perhatian kepadanya dan dia juga begitu. Suatu ketika, dia bilang dia mau hijrah lebih ke agama. Ya seperti rajin solat, mengaji, berpakaian serba tertutup tapi belum menggunakan cadar juga. Aku menanyakan hubungan kita ini seperti apa? Dia menjawab kalau dia hijrah seperti itu apa aku malu membawa dia jalan berdua. Aku jawab enggak, aku dari dulu emang suka cewek yang berjilbab dalam, ngapain juga malu? Malahan aku senang melihat seorang wanita yang mau berhijrah. Dan mama aku pernah berpesan, mama gk peduli cewek aku seperti apa asal dia rajin solat dan taat beragama. Dan dwi ini juga bilang ke aku, kalau untuk sekedar main-main sekedar pacaran dia mundur, tapi kalau untuk berhubungan serius seperti nikah dia maju lebih awal. Dan aku menyetujui komitmen seperti itu. Dan aku ingin berhubungan serius tapi status kita belum pacaran. Suatu ketika, dwi ini tidak membalas chat aku sama sekali gk tau kenapa dan akhirnya aku menanyakan ke mantan aku. Rupanya dia lagi bersedih karena cowok yang dia sukai dulu datang ke dia dan bilang besok dia akan nikah. Dan saat itu aku sontak hati aku rasa tersayat2 menimbulkan luka yang cukup dalam dihatiku. Dan aku berfikir kenapa dia pernah buat komitmen sama aku tapi dia masih ingat dengan cowok dia sukai itu dan kenapa dia nangis saat cowok itu datang menemuinya lagi. Kalau dia emang mau serius sama aku pasti dia udah merasa bodo amat dengan itu cowok? Benar bukan? Dan saat itu aku galau gak tentu arah kemana hatiku ini berlabuh. Sehingga dermaga mana yang aku hampiri tidak tau mau kemana. Dan pada akhirnya aku sudah merasa masa bodoh saja lagi dengan masalah itu. Dan aku berniat jangan buat dia sedih, aku harus buat dia gembira lagi. Soalnya aku punya komitmen di dunia dan akhirat ini yaitu jika aku baik dengan alam, maka alam baik juga dengan aku. Akhirnya dwi ini meminta maaf dengan aku, dengan alasan dia tidak bermaksud mau mengecewakan aku. Ya untuk saat ini aku gk mau perpanjang masalah ini lagi. Jadi aku memaafkannya. Itung-itung buat apasih masalah ini diperpanjang toh dia juga udah tidak bisa ke cowok itu. Ya kasih kesempatan lah buat dia lagi baru pertama juga dia seperti ini. Dan akhirnya kami chat lagi seperti biasanya. Suatu hari aku sakit drop bangat gk bisa ini itu, makan aja udah super gk mood tapi tetap aja aku paksakan. Dan aku berobat minum obat lumayan membawa mood kembali. Dan aku bilang ke dwi aku lagi sakit, dan dia cuman bilang gws (get well soon). Setelah aku pikir-pikir kembali ini anak kok gk ada perhatiannya sih, aku lagi sakit ditanya udah makan atau belum, udah minum obat atau belum. Tapi kehawatiran dia terhadap aku yang lagi sakit tidak ada sama sekali. Saat aku demam, aku lagi di kompres supaya demam aku cepat turun dan lagi tidak ada kerjaan. Jadi aku VC sama mantan aku itu, rupanya dia lagi sama dwi dan teman-temannya lagi makan. Aku diketawain sama mereka berdua. Ntah apa yang ada dipikiran mereka aku lagi sakit diketawain saat itu aku mulai jengkel dengan kelakuan mereka. Sehingga aku berfikir yaudahlah buat apa aku terusin hubungan ini. Dan ini udah 2 kali aku disakiti. Ya aku masih bawa santai aja dan aku tidak ada lagi chat sama dia sejak saat itu sampai sekarang ini. Dan pada hari selasa kemaren aku melihat postingan di BBM dia makan bakso dengan cowok trus dan tadi baru saja aku melihat postingan di Instagram story posting dengan cowok lagi. Apa dia mikir dengan perasaan aku saat dia post itu?? Maka aku buat ini khusus buat Dwi Wahyuni.

Dwi Wahyuni, terima kasih pernah berkomitmen dengan aku. Aku dari awal udah pernah bilang sama kamu. Aku emang mau serius dengan kamu, tapi bukan gini caranya. Aku tau aku jauh dibandung, gk selalu ada buat kamu, gk pernah memberikan waktuku untuk bersamamu. Tapi, kamu mengertikan keadaan aku gimana? Aku juga lagi kuliah dibandung. Suatu saat aku akan bertemu kamu, tapi bukan dalam waktu yang dekat. Aku juga lagi buat skripsi agar aku cepat selesai demi aku bisa pulang ke pekanbaru untuk menemuimu. Tapi kalau gini caranya, aku mundur duluan yaa, aku gk sanggup seperti ini. Aku yang berjuang sendiri terlalu berat, sedangkan kamu menyakitin hati aku terus. Terimakasih udah mau berkenalan dengan aku dan aku menjalin hubungan tanpa status denganmu. Aku yang tidak mau dengarkan perkataan mama aku. Jangan pernah mudah percaya dengan cewek apalagi menaruh hati ke cewek tersebut. Sekali di sakiti akan susah untuk dihilangkan. Ya itulah dikatakan mama aku. Jadi mulai saat ini aku mundur sejauh-jauhnya. Mungkin kalau kita jodoh kita ketemu lagi yaa.. Aku tidak akan menghapus kontak kamu. Tapi kalau kamu mau hapus kontak aku ya silahkan.. itu hak kamu kok. Sekali lagi terimakasih.. Assalamualaikum..


Akhirnya kamu tau kenapa dari hari kamis minggu  kemaren aku gk ada hubungin kamu lagi, yaa karna ini lah..

Jumat, 14 Juni 2013

Curhat Kepada Tuhan,,,




Ini cerita yang saya benci, membuat saya benci banget tentang CINTA. I HATE, FUCK, BITCH and MOTHERFUCKER about LOVE. Setelah gua posting ini, saya gk mau menjalin RELATIONSHIP lagi.

Tuhan, awalnya saya bertemu dia di suatu tempat. Yaa gak asing lah,, sejak saya ketemu suatu tempat itu saya jatuh cinta sama dia. Saya tau di sudah punya cowok saat itu. Ohh God !!! why you always give me Fall in Love when she has a boyfriend ??? Selama saya tau dia punya cowok, saya gk mau berhubungan dulu sama dia. Karna saya gk mau ngerusak hubungan orang. Oh betapa baik nya saya. Tuhan, tau kah engkau saat dia putus, saya baru kontak dengan dia. Disaat itu  saya sms dia telfonan dan lain-lain. Dan disaat itu saya canda-canda an dengan dia lewat webcame dan telfon supaya buat dia senang dan bahagia saat itu. Di suatu saat saya nyatakan Hati saya dia menjawab tunggu setelah dia selesai UAS. Saya sudah nunggu kurang lebih 4 bulan, saya menanyakan lagi tentang itu. Dan dia menjawab simple “Sorry, I Can’t “. Itu membuat saya galau lagi!!! Oh shit! MotherFucker! Ternyata yang gua tunggu-tunggu jawaban nya cuman “Sorry, I Can’t “ itu kata-kata yang gua gk bisa terima. Setelah 4 bulan gua tunggu-tunggu. Kalau gua tau dia gk bisa kenapa dia gk bilang dari awal sih tuhan. Kalau tau gini sia-sia saja waktu saya untuk nunggu. Dia kira enak nunggu berbulan-bulan. Baik apalagi saya nunggu berbulan-bulan. Cowok mana coba sebaik saya Tuhan. Saya kira jawaban nya membawa kabar baik rupanya membawa kabar buruk yang gk enak. Tuhan, jika ini takdir yang engkau buat ke saya lebih baik saya Jomblo saja Tuhan. Tuhan kan tau saya sudah Jomblo 37 bulan saat ini. Kisah ini membuat saya makin gk yakin hadirnya CINTA. Bagi saya CINTA itu seperti Hot-Hot Chicken Shit! Dan saya akhir nya tau Tuhan. CINTA itu sakit, sakitnya lebih dari orang yang ketabrak Truk, kemudian tercampak hingga nabrak Kereta Api dan terlempar hingga nabrak pesawat. Dan pada akhirnya orang itu hilang seperti Butiran Debu. Ini Kisah nyata saya, saya akhiri Salam FUCK about LOVE ! I HATE LOVE! Terima Kasih Tuhan Engkau Telah Menyadarkan Saya Tentang Kisah Ini.

Rabu, 16 Januari 2013

gua gk tau mau judulin apa nih!

ini gua gk ngerti dan gua mau pertanyakan ke cewek, kenapa kalau dia manggil teman ceweknya sayang ?
seperti ini,,, *cius? miapah?...           diam lu!

cewek1 : oke aku tunggu kmu di rumah yah syang?

cewek2 : oke syang muah :*

itu sayang maksudnya apaan sih? gua gk ngerti!! atau kalian lagi gila kali yah suka sesama jenis, pake emot cium pula lgi,,, iiih,,, *itu mksudnya apa? itu aargggpaaa maksudnyaaaaaaaaaaaa??

Dunia zaman sekarang memang aneh! makin lama makin GILA cewek2 di Dunia ini, kan dia ditakdirkan suka Lawan jenis bukan sesama jenis, trus kalau cewek suka sesama dia trus cowok mau kemanain,? gk tebayang gua kalau cowok berubah mirip gituan hahahahha
Bagi COWOK hati2 yah milih cewek, ntar mirip gitu lagi cewek yang Lo dapat,, Dan satu lagi, Lo jangan sampai mirip gitu yah hahhaah ,, Najis gua


Minggu, 06 Januari 2013

Pendapat Saya Tentang Sekolah Sekarang!!!

Sebelumnya saya minta maaf sebesar-besarnya jika anda ada yang marah. Pernahkah anda dengan di usia saya atau di usia lebih tua dari saya, merasa bahwa anak-anak yang dulunya pintar di skolah kebanyakan tidak sukses di dalam hidup? Pernahkah anda merasa anak-anak mendapatkan nilai 8 , 9 dulu di skolah di matematika di gegrafi dan sebagainya tapi ending2nya menjadi Ibu-ibu rumah tangga atau malah menjadi sekretaris di perusahaan tapi diam saja. Pernah tidak?

Jadi menurut saya sekolah ini mempunyai sistem yang salah, tapi ini menurut saya. Kalau anda tidak suka tidak usah baca blog ini. 

hmmm....   

Jadi begini, sekolah memiliki sistem yang salah, guru mengajarkan muridnya dengan 1 tujuan, yaitu membuat muridnya menjadi pintar seperti guru tersebut. Guru Matematika mengajarkan muridnya supaya muridnya pintar Matematika seperti gurunya. Guru Geografi mengajarkan muridnya supaya pintar Geografi seperti gurunya. Coba kita balek kan, jadi kita ambil guru geografi kita suruh dia mengerjakan tugas Matematika, bisa tidak? kita ambil guru Matematika kita tanyakan peta buta. Bisa tidak?? Jadi guru-guru itu sendiri padahal sebenarnya hanya mampu mengusai 1 matapelajaran, tapi anak-anaknya harus menguasai semua matapelajaran. So, ini sangat amat sulit!! kenapa anak-anak yang nilainya bagus disekolah belum tentu menjadi orang sukses ? karna sekolah memberikan fakta. Anak-anak mempelajari sebuah fakta, menghafalkan sebuah fakta. Anak-anak yang nilainya bagus adalah anak-anak yang pintar menghafal. Itu aja!! Bukan anak-anak yang memilii kreatifitas yang tinggi. Dan dirumah pun begitu, kalau matematikanya jelek, seni lukisnya nilainya bagus, maka anaknya di Les in matematika dan seni lukisnya dilupakan. Yang jelek diusahakan untuk menjadi bagus, yang bagus di lupakan. Itu adalah konsep yang diajarkan kepada anak-anak zaman sekarang. Sedangkan, anak-anak yang bisa sukses adalah anak-anak yang menggunakan kreatifitas dalam berpikirnya. Jadi, apabila anda sekarang yang ada disekolah atau anda jua orang tua murid atau anda punya anak dan apabila anak anda misalnya nilainya tidak terlalu bagus. Saya jujur saja , saya dulunya bodoh juga di sekolah. Itu tidak jadi masalah buat saya. Orang-orang yang sukses sekarang bukan berarti orang-orang yang dulunya pintar di sekolah. Yang penting adalah anda sebagai orang tua anda mengerti apa yang anak anda inginkan, apa yang anak anda benar-benar ingin pelajari. Bukan memaksakan semua matapelajaran yang disekolah masuk ke otaknya. It's Impossible ! Apakah anda bisa melakukannya itu semua? Sedangkan guru matematika mengerjakan soal geografi aja tidak bisa. Jadi anda sebagai orang tua, yang anaknya dulu tidak terlalu pintar dulu disekolah jangan putus asa. Siapa tau saat ini anak anda di sekoah bukan siapa-siapa di sekolah. Tapi Nanti anak anda menjadi orang yang LUAR BIASA !
Saya AreL mengakhiri cerita ini. Wassalamualaikum..

Minggu, 02 Desember 2012

hai semua,,, :D
gua mau curhat nih,,, *ciyus? miapah?* yang nanya gitu gua bogem abis2an lu
hhmm...
begini ceritanya,,,

sebenarnya ini udah lama mau gua postkan tpi gk sempat,, hehehe
gua sekarang punya kenalan cewek udah lama sih, iya cewek gk mungkin cowok emang gua guy apa?? Than, gua suka sejak gua Les di Lia (Tempat BimBel Khusus Bahasa Inggris). tpi gua gk pernah nyatakan ke dia. sedih ya bro. soal nya gua orgnya pemalu sikit. hahaha....

hhhmmm....
namanya gak usah disebutin ntar dia marah, dia kalau marah cakar muka orang wkwkwkw peace dek,,, dan sampai sekarang gua masih sayang sama dia bro, gak tau kenapa hati itu berat nya ke dia walaupun dia udah punya cowok. tpi gpp lah. itu kan hak dianya. dan sampai kapanpun gua tetap sayang sama dia. karna prinsip gua, kalau gua udah sayang sama seseorang pasti gua harus tetap sayang dengan dia. dan itu prinsip gua. :)
Sekian curhatan saya. Bye :* hihihihi....

Rabu, 03 Oktober 2012

My Cat "Snicker's"


Nih kucing gua namanya Snickers namanya gan,,
imuuuuut kan,,,, hehehe =))
ini betina gan,,, umurnya sekarang udah 1 thun lebihlah ...





Dia paling suka tidur gan, tempat yang paling dia sukai itu depan tv..
hehehe :D







tpi dia pernah tdur mirip adek gua gan...
nih fotonya,, :D

dan ini foto dia yang lainnya...
:D






gmana kucing gua gan,,,? psti gemesin kan,, hehehehe... :D