Jumat, 14 Juni 2013

Curhat Kepada Tuhan,,,




Ini cerita yang saya benci, membuat saya benci banget tentang CINTA. I HATE, FUCK, BITCH and MOTHERFUCKER about LOVE. Setelah gua posting ini, saya gk mau menjalin RELATIONSHIP lagi.

Tuhan, awalnya saya bertemu dia di suatu tempat. Yaa gak asing lah,, sejak saya ketemu suatu tempat itu saya jatuh cinta sama dia. Saya tau di sudah punya cowok saat itu. Ohh God !!! why you always give me Fall in Love when she has a boyfriend ??? Selama saya tau dia punya cowok, saya gk mau berhubungan dulu sama dia. Karna saya gk mau ngerusak hubungan orang. Oh betapa baik nya saya. Tuhan, tau kah engkau saat dia putus, saya baru kontak dengan dia. Disaat itu  saya sms dia telfonan dan lain-lain. Dan disaat itu saya canda-canda an dengan dia lewat webcame dan telfon supaya buat dia senang dan bahagia saat itu. Di suatu saat saya nyatakan Hati saya dia menjawab tunggu setelah dia selesai UAS. Saya sudah nunggu kurang lebih 4 bulan, saya menanyakan lagi tentang itu. Dan dia menjawab simple “Sorry, I Can’t “. Itu membuat saya galau lagi!!! Oh shit! MotherFucker! Ternyata yang gua tunggu-tunggu jawaban nya cuman “Sorry, I Can’t “ itu kata-kata yang gua gk bisa terima. Setelah 4 bulan gua tunggu-tunggu. Kalau gua tau dia gk bisa kenapa dia gk bilang dari awal sih tuhan. Kalau tau gini sia-sia saja waktu saya untuk nunggu. Dia kira enak nunggu berbulan-bulan. Baik apalagi saya nunggu berbulan-bulan. Cowok mana coba sebaik saya Tuhan. Saya kira jawaban nya membawa kabar baik rupanya membawa kabar buruk yang gk enak. Tuhan, jika ini takdir yang engkau buat ke saya lebih baik saya Jomblo saja Tuhan. Tuhan kan tau saya sudah Jomblo 37 bulan saat ini. Kisah ini membuat saya makin gk yakin hadirnya CINTA. Bagi saya CINTA itu seperti Hot-Hot Chicken Shit! Dan saya akhir nya tau Tuhan. CINTA itu sakit, sakitnya lebih dari orang yang ketabrak Truk, kemudian tercampak hingga nabrak Kereta Api dan terlempar hingga nabrak pesawat. Dan pada akhirnya orang itu hilang seperti Butiran Debu. Ini Kisah nyata saya, saya akhiri Salam FUCK about LOVE ! I HATE LOVE! Terima Kasih Tuhan Engkau Telah Menyadarkan Saya Tentang Kisah Ini.

Rabu, 16 Januari 2013

gua gk tau mau judulin apa nih!

ini gua gk ngerti dan gua mau pertanyakan ke cewek, kenapa kalau dia manggil teman ceweknya sayang ?
seperti ini,,, *cius? miapah?...           diam lu!

cewek1 : oke aku tunggu kmu di rumah yah syang?

cewek2 : oke syang muah :*

itu sayang maksudnya apaan sih? gua gk ngerti!! atau kalian lagi gila kali yah suka sesama jenis, pake emot cium pula lgi,,, iiih,,, *itu mksudnya apa? itu aargggpaaa maksudnyaaaaaaaaaaaa??

Dunia zaman sekarang memang aneh! makin lama makin GILA cewek2 di Dunia ini, kan dia ditakdirkan suka Lawan jenis bukan sesama jenis, trus kalau cewek suka sesama dia trus cowok mau kemanain,? gk tebayang gua kalau cowok berubah mirip gituan hahahahha
Bagi COWOK hati2 yah milih cewek, ntar mirip gitu lagi cewek yang Lo dapat,, Dan satu lagi, Lo jangan sampai mirip gitu yah hahhaah ,, Najis gua


Minggu, 06 Januari 2013

Pendapat Saya Tentang Sekolah Sekarang!!!

Sebelumnya saya minta maaf sebesar-besarnya jika anda ada yang marah. Pernahkah anda dengan di usia saya atau di usia lebih tua dari saya, merasa bahwa anak-anak yang dulunya pintar di skolah kebanyakan tidak sukses di dalam hidup? Pernahkah anda merasa anak-anak mendapatkan nilai 8 , 9 dulu di skolah di matematika di gegrafi dan sebagainya tapi ending2nya menjadi Ibu-ibu rumah tangga atau malah menjadi sekretaris di perusahaan tapi diam saja. Pernah tidak?

Jadi menurut saya sekolah ini mempunyai sistem yang salah, tapi ini menurut saya. Kalau anda tidak suka tidak usah baca blog ini. 

hmmm....   

Jadi begini, sekolah memiliki sistem yang salah, guru mengajarkan muridnya dengan 1 tujuan, yaitu membuat muridnya menjadi pintar seperti guru tersebut. Guru Matematika mengajarkan muridnya supaya muridnya pintar Matematika seperti gurunya. Guru Geografi mengajarkan muridnya supaya pintar Geografi seperti gurunya. Coba kita balek kan, jadi kita ambil guru geografi kita suruh dia mengerjakan tugas Matematika, bisa tidak? kita ambil guru Matematika kita tanyakan peta buta. Bisa tidak?? Jadi guru-guru itu sendiri padahal sebenarnya hanya mampu mengusai 1 matapelajaran, tapi anak-anaknya harus menguasai semua matapelajaran. So, ini sangat amat sulit!! kenapa anak-anak yang nilainya bagus disekolah belum tentu menjadi orang sukses ? karna sekolah memberikan fakta. Anak-anak mempelajari sebuah fakta, menghafalkan sebuah fakta. Anak-anak yang nilainya bagus adalah anak-anak yang pintar menghafal. Itu aja!! Bukan anak-anak yang memilii kreatifitas yang tinggi. Dan dirumah pun begitu, kalau matematikanya jelek, seni lukisnya nilainya bagus, maka anaknya di Les in matematika dan seni lukisnya dilupakan. Yang jelek diusahakan untuk menjadi bagus, yang bagus di lupakan. Itu adalah konsep yang diajarkan kepada anak-anak zaman sekarang. Sedangkan, anak-anak yang bisa sukses adalah anak-anak yang menggunakan kreatifitas dalam berpikirnya. Jadi, apabila anda sekarang yang ada disekolah atau anda jua orang tua murid atau anda punya anak dan apabila anak anda misalnya nilainya tidak terlalu bagus. Saya jujur saja , saya dulunya bodoh juga di sekolah. Itu tidak jadi masalah buat saya. Orang-orang yang sukses sekarang bukan berarti orang-orang yang dulunya pintar di sekolah. Yang penting adalah anda sebagai orang tua anda mengerti apa yang anak anda inginkan, apa yang anak anda benar-benar ingin pelajari. Bukan memaksakan semua matapelajaran yang disekolah masuk ke otaknya. It's Impossible ! Apakah anda bisa melakukannya itu semua? Sedangkan guru matematika mengerjakan soal geografi aja tidak bisa. Jadi anda sebagai orang tua, yang anaknya dulu tidak terlalu pintar dulu disekolah jangan putus asa. Siapa tau saat ini anak anda di sekoah bukan siapa-siapa di sekolah. Tapi Nanti anak anda menjadi orang yang LUAR BIASA !
Saya AreL mengakhiri cerita ini. Wassalamualaikum..

Minggu, 02 Desember 2012

hai semua,,, :D
gua mau curhat nih,,, *ciyus? miapah?* yang nanya gitu gua bogem abis2an lu
hhmm...
begini ceritanya,,,

sebenarnya ini udah lama mau gua postkan tpi gk sempat,, hehehe
gua sekarang punya kenalan cewek udah lama sih, iya cewek gk mungkin cowok emang gua guy apa?? Than, gua suka sejak gua Les di Lia (Tempat BimBel Khusus Bahasa Inggris). tpi gua gk pernah nyatakan ke dia. sedih ya bro. soal nya gua orgnya pemalu sikit. hahaha....

hhhmmm....
namanya gak usah disebutin ntar dia marah, dia kalau marah cakar muka orang wkwkwkw peace dek,,, dan sampai sekarang gua masih sayang sama dia bro, gak tau kenapa hati itu berat nya ke dia walaupun dia udah punya cowok. tpi gpp lah. itu kan hak dianya. dan sampai kapanpun gua tetap sayang sama dia. karna prinsip gua, kalau gua udah sayang sama seseorang pasti gua harus tetap sayang dengan dia. dan itu prinsip gua. :)
Sekian curhatan saya. Bye :* hihihihi....

Rabu, 03 Oktober 2012

My Cat "Snicker's"


Nih kucing gua namanya Snickers namanya gan,,
imuuuuut kan,,,, hehehe =))
ini betina gan,,, umurnya sekarang udah 1 thun lebihlah ...





Dia paling suka tidur gan, tempat yang paling dia sukai itu depan tv..
hehehe :D







tpi dia pernah tdur mirip adek gua gan...
nih fotonya,, :D

dan ini foto dia yang lainnya...
:D






gmana kucing gua gan,,,? psti gemesin kan,, hehehehe... :D